Jumat, 18 Maret 2016

on Leave a Comment

Cara Turunkan Tekanan Darah Tinggi Hipertensi Dengan Cepat Dan Aman

Untuk anda yang saat ini tengah memiliki masalah dengan tekanan darah tinggi atau hipertensi berikut ini cara turunkan tekanan darah tinggi dengan cepat dan aman tanpa efek samping.


Jangan pernah anggap sepele tekanan darah tinggi atau hipertensi mengingat darah tinggi merupakan penyakit yang diam-diam dapat mengancam anda.

Hal tersebut dikarenakan tekanan darah tinggi atau hipertensi dapat menyebabkan timbulnya penyakit mematikan seperti stroke, serangan jantung serta gangguan ginjal.

Nah salah satu cara menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat dan AMAN yang dapat anda lakukan untuk mengatasi masalah tekanan darah tinggi yang anda derita ialah dengan cara mengkonsumsi beberapa bahan alami atau tanaman obat sebagai berikut :

Yang pertama, anda bisa mengkonsumsi buah mentimun yakni dengan cara dijadikan jus, lalu konsumsi secar rutin jus mentimun tersebut sebanyak 3x sehari.

Mengkonsumsi jus mentimun merupakan cara yang paling mudah dan murah untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

Selanjutnya anda bisa mengkonsumsi buah mengkudu.

Buah mengkudu dipercayai mampu menurunkan tekanan darah tinggi serta mempercepat penyembuhan darah tinggi atau hipertensi.

Sama seperti mentimun tadi, buah mengkudu di bikin jus lalu konsumsi secara rutin 3 kali sehari.


Yakni dengan mengkonsumsi kunyit.

Selain baik untuk mengatasi masalah penernaan ternyata kunyit juga memiliki manfaat dan khasiat mampu mengobati hipertensi ( darah tinggi ).

Bagi anda yang ingin mencoba mengatasi darah tinggi dengan bahan rempah yang satu ini caranya ialah parut kunyit lalu peras dan ambil airnya lalu campurkan dengan madu secukupnya.

Minum air perasan yang di campur madu tersebut 3 kali sehari.

Setelah mentimun, mengkudu dan kunyit apa lagi ???

Selain ketiga bahan alami tersebut selanjutnya anda bisa mengkonsumsi sayuran lobak untuk turunkan tekanan darah tinggi anda.

caranya ialah hampir sama dengan ketiga bahan alami tersebut yakni dengan cara di jus dan konsumsi secara teratur.

Jika anda tidak suka dengan jus lobak, jus mengkudu, jus mentimun apalagi kunyit tenang jangan khawatir anda bisa coba mengkonsumsi buah belimbing manis untuk menurukan tekanan darah tinggi anda.

Dibalik cita rasa yang manis ternyata belimbing manis memiliki khasiat mampu menurunkan tekanan darah tinggi yakni dengan cara mengkonsumsinya 2 buah belingbing manis setiap hari yakni di pagi dan sore hari atau juga bisa di bikin jus.

Selain buah dan sayur cara untuk turunkan darah tinggi dengan cepat yang aman ialah dengan cara mengkonsumsi tanaman obat dan obat darah tinggi alami.

Salah satu tanaman obat yang dapat anda konsumsi adalah daun meniran dan akar pule pandak.

Demikianlah informasi tentang cara turunkan darah tinggi dengan cepat ini semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda.Terima kasih banyak sudah menyimak dan jangan lupa share jika dirasa artikel ini bermanfaat.

Post By 


Sponsor By

Diasis Care Capsule dari Green World Obat Alami Untuk Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Dari 100% Tanaman Herbal Asli China SOLUSI CEPAT DAN AMAN UNTUK OBATI TEKANAN DARA TINGGI !!!

>>> KLIK DISINI <<<



0 komentar:

Posting Komentar